Webinar Spatial Wonder Seri-1

Program studi Desain Interior – FSRD ITB, KKMRI – FSRD ITB dan LPPM ITB bekerjasama menyelenggarakan Webinar Seri 1 Spatial Wonder bertajuk: “Prinsip Dasar Akustik dan Pencahayaan dalam Desain Interior” pada Rabu 15 Juli 2020, pukul 10.00-12.00 yang juga di-relay di Youtube LPPM ITB. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari program kolaborasi dan workshop tentang konsep-konsep baru ruang secara ilmiah dan ‘fun’ yang diinisiasi oleh PSDI ITB ‘Spatial Wonder’. Pemapar adalah Ibu Arsaika Widasati, M.Ds, M.A. (KK Manusia dan Ruang Interior, FSRD ITB) dan Bpk. Joko Sarwono, PhD. (KK Fisika Bangunan, FTI ITB) dan Moderator Bpk. Dwi Hatmojo Danurdoro, S.Ds, M.T.

Peserta yang bergabung baik melalui kanal Zoom maupun Youtube LPPM ITB mencapai 369 peserta, terdiri atas Mahasiswa dan Dosen dari berbagai Perguruan Tinggi Desain Interior di Indonesia, seperti : ISI Denpasar, Universitas Kristen Petra Surabaya, ISI Surakarta, ITS, Itenas, Universitas Kristen Maranatha, Universitas Lambung Mangkurat, UI, Universitas Potensi Utama Medan, Trisakti, Binus, Unibi, Universitas Sam Ratulangi, International Women University, Universitas Palangkaraya, Universitas Potensi Utama, Universitas Ciputra Surabaya, Universitas Tarumanagara, Universitas Diponegoro, UIN Syarif HIdayatullah, Universitas Teknologi Yogyakarta, UNIPA Manokwari, dll.

Ke depan, Webinar ‘Spatial Wonder’ akan menyajikan topik-topik menarik lainnya terkait kajian ruang interior secara rutin.

 

        

About

You may also like...

Your email will not be published. Name and Email fields are required